aussieaulia:

PERAHU KERTAS!

Salah satu film yang gw tunggu-tunggu di tahun 2012 ini. Yaa, gimana ngga, gw suka banget soalnya sama novelnya, ditambah lagi ternyata penulisnya Dewi Lestari, ngga heran novel ini bagus banget.

Sebenernya alur ceritanya sederhana aja. Tentang 2 orang yang saling suka tapi terlalu lama memendam perasaan masing-masing. Udah sedikit lupa sih gimana jelasnya, karena novelnya pun hasil pinjeman temen, dan itu juga dibacanya sekitar 3-4 tahun yang lalu.

Tapi karena kesederhanaannya itu gw sukaaa banget 🙂 yaa cerita yang biasa ditemukan di kehidupan sehari-hari. Tentang suka sama seseorang dan memendam perasaannya. Ngomongin seperti ini jadi inget perbincangan antara gw dan beberapa teman lainnya. Ada yang bertahun-tahun suka terus akhirnya jadian, ada yang bertahun-tahun juga tapi akhirnya memutuskan sahabatan, ada yang jadi menjauh, ada yang pasrah, ada yang langsung nyari kecengan baru, hahaha macam-macam. 

Yah, buat itu ngga usah diambil pusing lah ya. Pernah denger qoutes “If two people are meant to be together, eventually they’ll find their way back”. Emang sih berusaha tetep harus, tapi ya jodoh ngga akan kemana kan? Percaya saja pada takdir. 

Hmm, kok jadi ngelanur ya. Yah intinya, seriously novelnya sangat bagus menurut gw, dan gw sedikit berharap banyak sama filmnya. Buat pemerannya, so far gw udah cukup puas. Semoga filmnya sebagus novelnya ya, amin!

Sun, 20 May 2012

23.17

…Karena hati tidak perlu memilih. Ia selalu tahu kemana harus berlabuh.” – Luhde, Perahu Kertas

Leave a Reply

