Luka kenangan, angan tanpa kenyataan

Cinta itu manis

Cinta itu hangat

Cinta itu dapat membuat para penghuni bumi

Tertawa dan menangis dalam bahagia dan luka

Namun saat cinta hilang, pergi dalam kesendiriannya

Apa yang tersisa dari kisah cinta itu?

Adalah sepenggal harapan, luka dan asa

Slalu menginginkan agar cinta tak akan pergi

Bumi beserta isinya, satu dan semua tak akan ada yang abadi

Semuanya pasti akan berakhir.

Untuk tercipta sesuatu yang dinamai sebuah awal yang baru

Pertemuan slalu ada perpisahan

Walau sangat singkat,

Aku bersyukur karena dapat menyisakan

Sepenggal kisah yang tak akan hilang

Aku slalu ingin mendekapmu, menatapmu, merayumu

Aku slalu ingin tetap terjaga untuk cintamu

Hanya padamu cinta akan aku ahiri

Hingga detik detik nafas terakhir yang siap dipetik

Aku terlelap tanpa mimpi dalam tidur

Dan mencoba menyadari semua ini tlah berakhir

Pada mimpiku kemarin

Hingga malam malam, aku lewati tanpa khayalan

Menyisakan sebuah kenangan tentangmu

Saat raga kita bertemu dalam luka kenangan, angan tanpa kenyataan

Leave a Reply

